cincin :)

waktu lagi googling di google tentang cincin lamaran, ehh malah kepikiran ntar nikahan pengen dikasi cincin apa😀 *ngarep*

jadi setelah googling, ternyata banyak orang ingin sesuatu yang berbeda dipernikahannya. *ya iyalah*

ada cincinnya Nia Ramadhani – Ardi Bakrie, yang naruh tetesan darah mereka di cincinnya. masih dirundingin sama MUI sih, tentang status keharaman si cincin ini. gambar cincinnya kayak gini :

87534_cincin_kawin_nia___ardi

terus ada juga cincin kawinnya  Omesh – Dian Ayu. mereka pake logam terberat di dunia untuk cincin pernikahan mereka !! whoooa. cincin ini dipesan khusus dan hanya bisa di dapatkan di Swedia, Inggris, Kanada, serta di Amerika Serikat. kayak gini nih bentuknya :
17c25cfcbc7796d8b5074ac80e173b05

ada yang lebih unik lagi. cincin kawin dengan guratan sidik-jari di atasnya. unik banget. pengeenn.. hehehe. gini nih gambarnya :

fingerprint_ring_1

unik yah?
itu aja sekian. mungkin dari sobat ada yg info lain tentang ini?
silahkan di share🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s