BC ? Apaan sih ?

BC
Di bisnis ku ada namanya program BC alias Bussiness Class..
Apaan sih itu..
Yang belum tahu soal Business class, ini yaa penjelasannya ..

Business Class adalah fasilitas yang diberikan oleh Oriflame kepada konsultan yang memiliki minimal 125 BP (bonus poin) pribadi. Konsultan berhak untuk mendapatkan diskon khusus untuk membeli 1 (satu) buah produk pilihannya.
Program ini berlaku untuk seluruh member, setiap bulan, sepanjang tahun.

Untuk yang punya 125BP pribadi, berhak untuk membeli 1 (satu) produk dengan diskon 30% dari harga member normal
Untuk yang punya 150BP pribadi, berhak untuk membeli 1 (satu) produk dengan diskon 50% dari harga member normal
Untuk yang punya 175BP pribadi, berhak untuk membeli 1 (satu) produk dengan diskon 70% dari harga member normal

Contoh
Ani belanja 125BP di bulan januari, maka…
Ani bisa membeli 1 produk diskon 30% di bulan Februari

Cici belanja 150BP di bulan januari, maka…
Cici bisa membeli 1 produk diskon 50% di bulan februari

Dina belanja 175BP di bulan januari, maka…
Dina bisa membeli 1 produk diskon 70% di bulan februari

Catatan:
– Produk yang bisa diambil berlaku semua produk di katalog, kecuali Nutrishake.
– Pengambilan hadiah BC dilakukan dengan memasukkan kode barang yang ingin dibeli pada saat order melalui V3 (id.oriflame.com)
– Hanya berlaku untuk 1 (satu) produk saja
– Diskon BC ini tidak berlaku jika Oriflame mengadakan program spesial Business Class
– Bila produk yang diambil adalah produk yang sedang diskon di katalog, maka potongan akan dikenakan dari harga member NORMAL katalog

Contoh:
Parfum di Katalog lagi diskon dari harga Rp. 479.000 jadi Rp. 285.000
Harga member normal = Rp. 368.900
Harga parfum yang diambil sebagai hadiah BC dihitung diskon 70% dari harga member normal Rp. 368.900 = Rp. 110.670 = harga yang dibayarkan konsultan ke Oriflame.

Asik kan bisnis ku..
yang juga mau bisnis kayak aku, bisa banget yah..
Modalnya hanya Rp 49.900 aja loh !
Kapan lagi punya bisnis dengan modal yg kurang dari 50.000, dan bisnisnya bisa dijalanin dan dikerjain dimana aja dan kapan aja ^__^
Mau join klik DISINI🙂
———————————–

Info Lebih Lanjut :
FB : Fitriana Nelvi
SMS / WA : 0857 5550 6492
Email : dr.nelvi@gmail.com

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s